Surat Lamaran Kerja dan Curriculum vitae

Yogyakarta, 6 Januari 2017

Kepada

Yth. HRD Royal Ambarukmo Hotel

Jl. Laksda Adisucipto Km. 5 Sleman

Yogyakarta

 

Hal: Lamaran pekerjaan

 

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap                        :  Rizka Silvia

Tempat dan tanggal lahir       :  Wonosobo, 10 Juli 1998

Pendidikan terakhir                :  SMK N 1 Wonosobo

Alamat sekarang                     :  Asrama Stipram Jl Laksda Adisucipto Km. 5 Depok, Sleman

Yogyakarta

HP/Tlp                                     : 085-747-770-637

Email                                        : rizkasilvia1007@gmail.com

 

Sesuai dengan kualifikasi dan kompetensi yang saya miliki, saya bermaksud untuk bergabung sebagai Staff Front Office di Royal Ambarukmo Hotel.

 

Sebagai bahan pertimbangan, Berikut ini saya lampirkan daftar pendukung saya:

  1. Pas foto ukuran 4×3
  2. Curriculum Vitae
  3. Foto copy ijazah terakhir
  4. Foto copy KTP

 

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, saya bersedia untuk mengikuti semua ketentuan dan kebijakan yang berlaku di perusahaan Bapak/Ibu. Selama saya bekerja di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap belajar dan bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga mampu memenuhi kebutuhan perusahaan dan mampu menjadi bagian dari upaya peningkatan produktifitas di perusahaan, karena saya memahami hanya dengan bekerja keras dan bersungguh-sungguh maka perusahaan akan mendapatkan hasil terbaik. Demikian surat lamaran ini,terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

 

Hormat saya,

 

 

Rizka Silvia

       

 

 

Curriculum Vitae 

DATA PRIBADI

Nama                                       : Rizka Silvia

Tempat, Tanggal Lahir         : Wonosobo, 10 Juli 1998

Jenis Kelamin                         : Perempuan

Status Perkawinan                : Belum kawin

Tinggi/Berat Badan              : 160cm/53kg

Alamat Asal                            : Capar Kulon, Leksono, Wonosobo

Alamat Tinggal                      : Asrama Stipram Jl Laksda Adisucipto Km. 5 Depok, Sleman

Yogyakarta

Telepon                                   : 085-747-770-637

Email                                       : rizkasilvia1007@gmail.com

 

PENDIDIKAN FORMAL

SD                               : 2004-2010                                        SD N 1 Jlamprang

SMA                           : 2010-2013                                         SMP N 1 Leksono

SMA                           : 2013-2016                                         SMK N 1 Wonosobo

Perguruan tinggi      : (Mahasiswa Aktif sekarang)            STIPRAM Yogyakarta

 

PENGALAMAN ORANISASI

  • Tari
  • Pecinta Alam

KEMAMPUAN

  • Berbahasa asing (inggris)
  • Mengoperasikan MS Office Word, Excell, dan program software perkantoran lain

PENGALAMAN KERJA

  • Casual di beberapa Hotel

SEMINAR WORKSHOP

  • Kuliah Perdana STIPRAM

 

 

Leave a Reply

